Wednesday, October 31, 2007

Magang di Kantor Akuntan Publik

Dalam rangka menambah pengalaman, para mahasiswa bisa merintis karir dengan cara magang di perusahaan, BUMN atau instansi lainnya. Hal ini bisa dilakukan sejak ia baru mulai menapaki bangku kuliah. Hampir semua jurusan bisa melakukan hal ini.



Khusus jurusan akuntansi, para mahasiswa akan banyak meningkatkan pengetahuannya jika ia bisa magang di kantor akuntan publik. Kantor ini biasanya membutuhkan tenaga cukup banyak pada bulan Desember hingga Maret. Pada periode ini biasanya kantor akuntan publik kebanjiran order karena klien menginginkan audit selesai pada bulan Maret seiring dengan batas akhir pemasukan SPT Tahunan WP Badan.



Para mahasiswa terutama yang kuliah malam dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk merintis karir di kantor akuntan publik pada periode tersebut. Bagi para mahasiswa yang tertarik untuk magang di kantor akuntan publik, silahkan kirimkan surat permohonan dan CV lengkap ke email kami di supriyanta@gmail.com. Kami akan mencoba membantu Anda menyalurkan ke kantor akuntan publik yang kami kenal.

5 comments:

Anonymous said...

Saya mw tanya cv lengkap yg dimaksudkan apa yah? Saya masih kuliah dan dari kampus direncanakan magang pada bulan januarii. Trima kasih :)

supriyanta said...

CV lengkap adalah CV Anda selengkap mungkin informasi yang relevan seperti latar belakang keluarga, pendidikan dan pengalaman organisasi atau kerja.

Wisnu W said...

maaf pak saya mau tanya, kalau sudah Lulus apakah masih bisa dibantu dicarikan tempat magang? saya kebetulan Alumni STAN domisili Klaten, untuk menunggu penempatan yang relative lama saya berencana ingin magang.apakah bisa pak? Terimaksih

Mutia said...

misalnya CV nya sudah saya kirim sekarang. kira-kira mulai awal magang nya kapan yaaa? apakah awal des udah bisa mulai ?

Unknown said...

kalau saya kirim CV skrg apa masih bisa? dan kalau lokasi saya di Surabaya apa bisa dibantu jugaa?

Waktu Jakarta, Bangkok dan Hanoi

Search Google

Jumlah Pengunjung Website

Daftar Pengunjung Website

Lokasi Pengunjung

Saat Ini On Line

Statistik Pengunjung Sejak 4 Februari 2009

free counters