Wednesday, October 10, 2007

PENDIDIKAN PROFESI AKUNTANSI

PENDIDIKAN PROFESI AKUNTANSI

Oleh : Supriyanta

Saat ini seseorang yang telah menyelesaikan pendidikan strata satu fakultas ekonomi jurusan akuntansi belum bisa mendapatkan gelar akuntan. Berbeda dengan kondisi beberapa tahun yang lalu dimana beberapa perguruan tinggi mendapatkan status istimewa bagi para lulusannya. Perguruan tinggi tersebut adalah Universitas Indonesia, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, Universitas Gajah Mada, Universitas Airlangga dan beberapa Universitas lain.

Status istimewa telah ditiadakan sehingga para lulusan S1 Akuntansi disyaratkan untuk menempuh pendidikan profesi akuntansi untuk mendapatkan gelar akuntan. Pendidikan ini jelas memakan waktu dan tentu saja biaya yang tidak sedikit.

Informasi mengenai pendidikan profesi akuntansi dapat Anda dapatkan di blog ini. Anda cukup mengklik situs link yang telah kami sediakan. Tergantung perguruan tinggi mana yang Anda tuju. Jika belum ada pada situs link, Anda bisa masuk ke situs link PPA terdaftar di IAI.

Namun bagi perguruan tinggi yang menginginkan situsnya kami masukkan dalam situs link pada blog kami, silahkan kirimkan permohonan dan alamat situs ke email kami di supriyanta@gmail.com

No comments:

Waktu Jakarta, Bangkok dan Hanoi

Search Google

Jumlah Pengunjung Website

Daftar Pengunjung Website

Lokasi Pengunjung

Saat Ini On Line

Statistik Pengunjung Sejak 4 Februari 2009

free counters