Monday, October 29, 2007

Lowongan Menjadi Auditor di Kantor Akuntan Publik


Salah satu kantor atau instansi yang dicari lulusan akuntansi adalah kantor akuntan publik. Mereka beralasan bahwa di kantor akuntan publik akan bisa meningkatkan pengetahuan mereka tentang akuntansi. Sebagian yang lain beralasan berminat menjadi auditor sebagai batu loncatan menjadi praktisi yang profesional. Wajar jika setelah beberapa lama bekerja di kantor akuntan publik, mereka mengejar beberapa entitas yang cukup bergengsi seperti oil company, perbankan atau perusahaan asing.



Bagi para lulusan akuntansi yang bermaksud bekerja di kantor akuntan publik, bisa mengirimkan lamaran ke kantor akuntan publik yang ada. Untuk di Jakarta, salah satu kantor akuntan publik yang menerima para lulusan akuntansi adalah kantor akuntan publik Syarief Basir & Rekan. Nah, kalian yang berminat bisa kirimkan ke alamat email career@russellbedford.co.id.



Bagaimana dengan kantor akuntan publik yang lain? Silahkan buka link directory kantor akuntan publik atau daftar akuntan publik untuk mengetahui alamat emailnya.

No comments:

Waktu Jakarta, Bangkok dan Hanoi

Search Google

Jumlah Pengunjung Website

Daftar Pengunjung Website

Lokasi Pengunjung

Saat Ini On Line

Statistik Pengunjung Sejak 4 Februari 2009

free counters