Monday, May 7, 2007

ABOUT ME




About me

Supriyanta, Ak., CPA, CA lahir di Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta Indonesia pada tahun 1973. Lulus Diploma IV Jurusan Akuntansi Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Jakarta tahun 2000. Memperoleh gelar Akuntan tahun 2000 Register Negara No. D-24962. Pada tahun 2010 berhasil mendapatkan gelar CPA setelah menyelesaikan Ujian Indonesia CPA. Gelar CA didapatkan tahun 2013 dari Ikatan Akuntan Indonesia.

Saat ini bekerja di salah satu Kantor Akuntan Publik di Jakarta sebagai partner. Saya berpengalaman mengaudit berbagai entitas seperti : perusahaan manufaktur, BUMN, NGO, perusahaan dagang, perusahaan jasa dan lain-lain. Selain sebagai auditor saya juga berpengalaman memberikan training dalam berbagai bidang seperti audit, akuntansi, dan manajemen. Selain itu, saya juga aktif sebagai dosen akuntansi di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) PTDI II Jakarta. Dalam bidang sosial, saat ini saya bersama istri mengelola lembaga pendidikan anak shaleh yang menyelenggarakan home schooling group (HSG)  sekolah dasar (SD) Khoiru Ummah 25 dan home schooling group (HSG) play group (PG) / taman kanak-kanak (TK) Anak Shaleh 01.

Untuk menghubungi saya, silahkan kirimkan email ke supriyanta@gmail.com Selanjutnya saya akan berikan nomor kontak jika memang diperlukan.

No comments:

Waktu Jakarta, Bangkok dan Hanoi

Search Google

Jumlah Pengunjung Website

Daftar Pengunjung Website

Lokasi Pengunjung

Saat Ini On Line

Statistik Pengunjung Sejak 4 Februari 2009

free counters